Grand Indonesia Buka Lagi 8 Juni Pengunjung Wajib Masker

Jakarta – Puluhan mal di Jakarta bakal beroperasi kembali pada awal Juni mendatang. Corporate Communications Grand Indonesia Annisa Hazarini mengungkapkan pihaknya bakal menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang ketat saat mal tersebut buka, Senin (08/06/2020) mendatang. “Semua orang wajib menggunakan masker selama berada di area Grand ndonesia” ujar Annisa kepada Media Indonesia, Sabtu (30/05/2020).

Selain itu, pihaknya bakal melakukan pengecekan suhu tubuh semua orang yang memasuki area Grand Indonesia, baik itu pengunjung, karyawan GI, karyawan tenant, karyawan outsource, vendor, kontraktor, dan pengemudi ojek yang masuk dari pintu utama maupun loading dock.

Annisa juga mengatakan, di setiap lantai mal akan disediakan hand sanitizer. “Menerapkan physical distancing dengan memasang sticker antrean di area pintu masuk, depan lift, di dalam lift, toilet, musholla, antrean taksi, dan lainya,” kata Annisa. Pengelola Grand Indonesia juga mengimbau seluruh tenant untuk melakukan kegiatan pembersihan berkala di dalam area tenant terhadap semua area publik yang bersentuhan langsung dengan pengunjung, seperti pegangan pintu, tombol lift, pegangan di dalam lift, pegangan eskalator, railing, dan toilet.

Untuk pengaturan jumlah pengunjung yang masuk ke mall Grand Indonesi, Annisa belum bisa menjelaskan detailnya karena menunggu ketentuan dari pemerintah. “Belum bisa kami putuskan, menunggu keputusan dari pemerintah. Yang penting kesehatan dan keselamatan dari para pengunjung, tenant, dan karyawan adalah prioritas kami” tandas Annisa.

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top