Kompenisasi Dari Telkom Untuk Pelanggan Indihome Bebas Denda

smartpower media berita citra mandiri kreatif EO Jakarta Timur

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk akan memberikan kompensasi kepada pelanggan IndiHome terkait dengan adanya gangguan pada sistem komunikasi kabel laut JaSuKa ruas Batam – Pontianak hari Minggu lalu (19/9). 

Kompensasi diberikan sesuai aturan yang berlaku, dalam hal ini sesuai kontrak berlangganan.

Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan mengatakan pada prinsipnya Telkom akan memberi kompensasi sebagaimana tertuang dalam kontrak saat awal berlangganan sesuai dengan segmen pelanggan.

“Bagi pelanggan IndiHome yang terdampak, tentu kami akan memberikan kompensasi sesuai dengan ketentuan pada kontrak berlangganan masing masing pelanggan,” ujar E. Kurniawan dalam keterangan tertulis, Jumat (24/9).

E. Kurniawan menegaskan, bahwa kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan Telkom menjadi fokus utama pihaknya. Apalagi, sejak 20 September lalu, layanan telah dapat digunakan kembali untuk kegiatan LFH dan WFH pelanggan.

Dia menambahkan, Telkom sendiri tentu tidak menginginkan terjadinya gangguan kabel laut yang mengakibatkan penurunan kualitas yang dirasakan pelanggan. Sejauh ini, Telkom telah bekerja keras untuk mengatasi dan memperbaiki gangguan tersebut.

“Kami telah mengalihkan routing layanan ke network lainnya dan saat ini fokus untuk mempercepat perbaikan kabel laut JaSuKa serta memberikan win win solution bagi pelanggan,” ujarnya.

Adapun selain kompensasi, Telkom juga akan membebaskan denda kepada pelanggan IndiHome.

“Selain itu juga terkait dengan pembayaran tagihan IndiHome, Telkom akan memberlakukan kebijakan bebas denda dan pengunduran batas akhir pembayaran hingga 25 September 2021,” jelas E. Kurniawan.

Jika saat ini lembaga/Perusahaan mencari jasa event organizer untuk melangsungkan Virtual event ataupun live streaming yang profesional serta berkesan, Sobat dapat menghubungi Citra Mandiri Kreatif yang telah memiliki pengalaman mengadakan berbagai event-event besar di seluruh Indonesia.

 Arahmata Digital Agency sudah mendesign, mendevlop beberapa website seperti, www.smartpower.id www.saeland.id www.comeworks.id selain membuat website baru dari nol bisa juga tim Arahmata me-redisgn website yang sudah ada (basis dasar Website WordPress). Segera miliki dan optimalisasi branding secara online untuk kemajuan perushaan, sobat.

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top