Apple Akan Merilis Smartwatch Versi Murah di Tahun 2020

Smartpower media Apple Akan Merilis Watch Versi Murah di Tahun 2020

Menjadi angin segar bagi para pecinta apple, informasinya Apple akan merilis Watch Versi Murah di tahun 2020. Seperti yang kita ketahui  setiap tahun, Apple selalu menghadirkan seri terbaru dari smartwatch miliknya yaitu Apple Watch. Namun setiap tahun juga, smartwatch tersebut hadir dengan harga yang lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Tentu banyak orang yang berharap Apple bisa merilis Apple smartwatch dengan bandrol harga murah.

Namun tampaknya hal tersebut akan terjadi di tahun ini, pasalnya baru saja terdapat rumor yang menyebut bahwa Apple bakal mengumumkan dua smartwatch baru di tahun ini dimana satunya merupakan model flagship dan satu lagi merupakan model low-end.

Diketahui bahwa perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini ingin menghadirkan alternatif lain kepada pengguna produk Apple agar bisa merasakan teknologi terbaru dari Apple smartwatch namun dengan harga lebih murah.

Disebutkan juga nantinya jika rumor tersebut benar, maka Apple smartwatch versi murah ini bisa menggantikan Apple smartwatch series tiga yang kini bisa dibilang cukup jadul karena diluncurkan pada tahun 2017 lalu.

Selain itu terdapat informasi yang menyebutkan Apple smartwatch baru buatan Apple akan hadir dengan fitur seperti ECG monitor, sensor detal jantung, sensor pengukur kadar oksigen di darah, dan fitur-fitur lain yang umumnya ditemukan pada smartwatch saat ini.

Sayangnya belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol oleh Apple untuk smartwatch murahnya tersebut. Pasalnya seperti yang kita ketahui, definisi murah bagi perusahaan sekelas Apple ini tidak bisa disamakan dengan definisi murah kebanyakan orang terutama di Indonesia. Mari kita tunggu ya kehadiran smartwatch nya, untuk membaca artikel lainnya silahkan klik disini.

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top