Kamera HP Masa Kini Makin Keren

Kamera HP masa kini Makin Keren smartpower media berita

Perkembangan ponsel berkamera dari masa ke masa memberikan pengalaman fotografi lebih baik yang tak kalah dari penggunaan kamera profesional. Apalagi saat fitur dual camera dikembangkan pada 2018 dan disusul dengan hadirnya sederet teknologi, seperti wide angle, night mode, serta pengaturan aperture, shutter speed, dan International Organization for Standardization (ISO), yang menambah panjang daftar inovasi dalam evolusi ponsel kamera.

Berkat segala inovasi tersebut, bisa dibilang kebutuhan fotografi profesional saat ini dapat terpenuhi hanya dengan kamera ponsel. Semua orang kini bisa menjadi fotografer. Terlebih pada Agustus 2020 ini, Oppo Reno4 telah meluncur di pasaran melengkapi daftar pilihan smartphone dengan kamera mumpuni.

Kecanggihan kamera Oppo Reno4 pun telah dijajal oleh banyak ahli photography. Sebagai salah satu trendsetter dalam dunia mobile photography, Oppo Reno4 hadir dengan sederet fitur teranyar. Pertama, teknologi AI Color Portrait yang memungkinkan pengguna menentukan warna yang ingin ditonjolkan sehingga hasil jepretan terlihat stand out alias lebih menarik serta trendi.

Selanjutnya, Night Flare Portrait yang merupakan gabungan dari portrait mode dan night mode. Dengan tersematnya teknologi ini di ponsel Reno generasi keempat tersebut, fotografi malam yang dihasilkan akan terlihat cerah dan tajam. Selain itu, efek bokeh yang dimunculkan dari penggunaan mode Night Flare Portrait akan membuat objek utama tampak jelas. Gambar pun kian apik layaknya hasil jepretan kamera profesional.

Tak hanya aspek potret, kualitas kamera Oppo Reno4 akan terasa saat merekam video. Bagi pecinta video slow motion, telah tertanam teknologi 960fps AI Slow-motion. Pengguna pun dapat menangkap berbagai gerakan lambat secara detail. Untuk menjaga kestabilan saat merekam, ponsel tersebut sudah dibekali dengan dua fitur stabilisasi pada masing-masing kameranya. Ultra Steady Video 3.0 pada kamera belakang dan Front Steady Video di kamera depan.

Daftar keunggulan Oppo Reno4 kian bertambah dengan dibenamkannya teknologi sensor, seperti AON Smart Sensor dan Smart AirControl. Adapun AON Smart Sensor terletak di sebelah kanan kamera depan ponsel. Fitur berteknologi AI-enhanced smart sensor ini berfungsi sebagai pelindung privasi pengguna Oppo Reno4. Sementara itu, Smart AirControl memungkinkan pengguna tak perlu menyentuh layar saat berinteraksi dengan Oppo Reno4. 

Untuk mengetahui lebih dalam fitur-fitur canggih lain yang tertanam pada ponsel ini, silakan kunjungi situs web resmi Oppo Reno4. Selain meluncurkan Reno4 sebagai ponsel berkamera inovatif, Oppo juga merilis Oppo Watch yang akan membuat tampilan penggunanya kian fashionable dan trendy. Jadi, dengan segala teknologi yang ada pada kamera seluler saat ini, bukan tidak mungkin dunia fotografi bisa dipelajari lebih mudah.

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top